| by Administrator

Sepatu 'Mental Illnes' by Kevinswork x NAH Project

  • 773 views
  • 0 comments

Friends and Family pair dari kolaborasi terbaru antara @kevinswork dan @nah.project.

Mengambil konsep ‘mental illness’ - ngebuat eksekusi sepatu ini terlihat cheerful outside but gloomy inside. Pesan yang ingin disampaikan terasa sukses ketika kita udah lihat langsung sepatu ini!

Mono-mesh material cukup oke untuk ngelakuin ‘socks game’ agar kalian dapat bereksperisi lebih jauh lagi.

Ada beberapa detail pada sepatu ini : deboss pada logo kevinswork dan NAH, woven label bertuliskan “Don’t Keep It To Yourself” yang artinya mengajak kita untuk sharing dan lebih banyak interaksi terhadap sesama untuk mengurangi depresi di dalam diri kita, pada bagian tongue nya (exposed foam) ada Art Work bergambar burung pada versi F&F pairs dan gambar Awan untuk versi General Released nya.

Bobot sneaker ini ringan banget, cukup nyaman dipakai di dalam rumah (engga bisa review keluar dulu) dan disarankan True To Size atau upsize untuk yang ingin menggunakan kaos kaki seperti stance dan sejenisnya.

Setelah kita coba pakai di dalam rumah selema beberapa saat ternyata ada 1 kekurangan nya nih, material mono-mesh yand digunakan pada sepatu NAH ini tidak memiliki pori-pori yang besar / tidak breathable sehingga kaki cepat sekali berkeringat waktu pemakian.

   

 

 

 


Pict & Words by @tomcuk

#ISTkicks #SneakyFriday #KnowFurtherWithIST

VIEW COMMENTS

Related Articles