2 months ago | by Administrator

Kolaborasi Anak Bangsa. Pertamina Pertamax Turbo X Nevertoolavish

  • 618 views
  • 0 comments

Kolaborasi merupakan hal yang susah-susah gampang, menyatukan 2 hal berbeda ke satu kanvas butuh banyak waktu, brainstorm konsep hingga kompromi branding.

 

Kolaborasi dalam dunia sneakers kolaborasi bukan hal baru, kalian tentu sudah khatam kolaborasi sneakers yang legendaris, sulit di cari yang mungkin beberapa sudah bertenger di rak sepatu kalian.

 

But not this one.

 

Pasti lo udah kenal NTL, sneaker costumizer yang karyanya udah ngga perlu di ragukan lagi. Nah kali ini NTL berkolaborasi dengan brand yang tidak biasa ; Pertamina. Yes, sebuah perusahaan oil&gas, merk kebanggaan Indonesia yang pasti kalian kenal baik dan produknya kalian gunakan dalam keseharian.

 

Mengambil siluet Nike Air Jordan 1 mid sebagai pilihan kanvasnya, sneaker yang aslinya all-white ini di sulap menjadi sebuah sneaker yang sarat karakter salah satu produk Pertamina : Pertamax Turbo.

 

Warna merah khas Pertamina mengambil porsi di bagian toe box menggradasi ke warna putih di bagian ankle dan abu-abu dan logo Pertamax Turbo di bagian heel, swoosh ala cut-out melengkapi sentuhan di bagian upper. Bagian outsole kiri dan kanan memiliki detail berbeda, keduanya menampilkan slogan ikonik ; di bagian kanan menampilkan slogan Pertamax Turbo "Perfection in Performance" dan di outsole kiri menampilkan slogan Pertamina "Mulai Dari Nol". Tag kuning khas mobil tanki pembawa BBM membawa panji janji Pertamina untuk selalu menyajikan kualitas terbaik.

 

Keseluruhan detail sneaker ini ingin menyematkan semangat kebangsaan dengan warna merah putih yang mencolok. Efek splash di gradasi warna merah ke putih mengisyaratkan pentingnya progress menuju masa depan yang lebih baik. Dengan kolaborasi ini, Pertamina ingin menunjukan ke kita semua ; generasi muda, masa depan bangsa ini untuk menunjukan kecintaan, kebangaan menjadi Indonesia dan terus berkarya.

 

     

       

     

 

#PertaminaGUE #PertaminaxNTL

VIEW COMMENTS

Related Articles