3 weeks ago | by Administrator

IST Review: Wakai GYOU x Coca-Cola

  • 319 views
  • 0 comments

Siapa sih yang gak tau Coca-Cola? Lebih dari perusahaan raksasa, mungkin udah lebih tepat dibilang jadi cultural icon. Dan sekarang kita patut berbangga, karena setelah collab dengan berbagai brand terkenal semacam Adidas, Converse, atau KITH. Nah, akhirnya menyambut musim Spring/Summer 2020 Wakai kerjasama bareng Coca-Cola nih! Hasil collab mereka bisa dilat di koleksi siluet terbaik yang dipunyai Wakai, antara lain Ukiyo, GYOU, Core stamp, Atsui, dan Shou. Selain sepatu, ada juga apparel, tas, serta aksesoris yang gak kalah keren.




 

Nah, kebetulan IST mau nge-review siluet yang terbaik nih (at least menurut kami).. yaitu GYOU, yang fyi nih..singkatan dari 'Get Your Own Unit' dan pertama rilis 2018 silam. Kesan pertama yang kami dapet pas ngeliat sepatu collab ini: 'practical, cozy, dan stylish'. Loh emang iya? Tenang.. kita jelasin satu-satu ya.. Pertama, model sepatu ini slip on, jadi kita ga perlu repot dan buang waktu sama tali sepatu pas mau pake, asli 'practical' banget. Kedua, upper sepatu ini dikemas dengan bahan nylon knit yang bikin 'cozy' dan nyaman banget pas dipake. Ditambah detail logo khas mereka yaitu 'Enjoy Coke' di sisi luar sepatu dan pressed rubber yang membantu proteksi jari kaki serta menjaga shape sepatu. Ketiga, sepatu ini memakai insole dari bahan pylon yang fleksibel dan gampang banget dibersihin, juga outsole kombinasi EVA dan rubber yang ringan dan empuk. Semua tadi ditambah lagi sama detail print 'GYOU by Wakai' dalam tulisan kanji dan slogan 'FUTURE CLASSIC' di midsole yang bikin sepatu ini jadi makin 'stylish'








 

Wakai GYOU x Coca-Cola ini cocok banget jadi daily beaters, apalagi kalo lu pilih colorway yang black/white ini karena selain bisa dipake buat ngantor atau kuliah, ternyata sepatu ini juga masih nyaman banget kalo dipake aktifitas lain seperti workout atau sekedar light running pas balik kantor atau kuliah. Jadi gak mesti repot bawa sepatu banyak, hehe. Kolaborasi antara Wakai dan Coca Cola ini dibandrol dengan harga;  GYOU IDR 729,000, t-shirt IDR229,000, totebag IDR 399,000, Duffle Bag IDR 549,000, Backpack IDR 499,000 dan sudah bisa didapatkan di semua gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia.



Photos: @tomcuk
Words: @dxxxo

VIEW COMMENTS

Related Articles