1 month ago | by Administrator

IST Featured: Riky Windoyo & Asics GL III x TK.Customs 'Birthday Dinner'

  • 422 views
  • 0 comments




 

Siapa sih yang engga pengen punya sneakers 1 of 1? engga bakal ada yang nyamain kalau lagi gathering, apalagi kalau cuma ngemall. Riky Windoyo punya cerita menarik tentang custom sneakers yg dia banget, mulai dari pemilihan bahan dan base customnya aja doi rela nerbangin temennya ke Singapore dan juga beliin nasi lemak dulu supaya semuanya lancar. Berikut cerita beliau soal custom sneakers nya ini.

 

“Gem Rose Biscuit” Project 01
 

Asics x Atmos GL iii “Birthday Dinner” x TK.Customs(SGP) adalah custom pertama saya dengan base Asics Gel Lyte iii x Atmos “Birthday Dinner” di seri 25th Anniversary. Design ini terinspirasi dari biscuit masa kecil saya ketika lebaran, ya biscuit kiloan yang diatasnya ada kembang gula warna-warni.





Selain itu untuk me-realisasikan desain, Riky juga mesti ngasih cuti ke salah satu teman kerjanya supaya bisa "full time" selesaiin apa yang dia mau.

 

Nah setelah semuanya dirasa sudah siap mulai dari konsep, based, design proposal barulah dicari siapa nih "tukang custom" yang cocok sebagai eksekutor. Dipilihlah @tk.customs singapore untuk eksekusi apa yang Riky mau, tanpa berpikir lama Riky pun menghubungi mereka untuk menanyakan kemampuan TK.customs  untuk merealisasikan design yang Riky mau. TK.customs pun menyanggupi apa yang Riky minta, dan deal pun terjadi tanpa menanyakan dulu berapa biaya custom nya (emang susah ya kalau udah passion SMH).


 

Alhasil sepatu pun selesai dirakit, tapi engga sampai disitu saja berdasar foto yang Riky terima doi masih kurang puas dan minta sedikit touch up lagi biar makin "perfect".
 

Ada 1 hal lagi yang dia lupa begitu semuanya selesai adalah “gimana gue ngambilnya lagi ya?” karena banyak kerjaan kata dia.
 

Begitulah sedikit sharing dari Riky, dibalik itu semua juga ada restu dari sang Istri tercinta yang perlu di apresiasi.



Photo : @rikywindoyo
Write : @tomcuk
 

VIEW COMMENTS

Related Articles