2 months ago | by Administrator

IST Review: ASICS GEL QUANTUM INFINITY

  • 911 views
  • 0 comments

 

Oke, mungkin teknologi GEL kepunyaan Asics bukan hal asing lagi buat kalian, dan bukan pertama kali juga kalian denger soal ini.. tapi tau gak? Asics gak pernah mengaplikasikan teknologi GEL ini di sepatunya secara full, melainkan selalu diaplikasikan secara terpisah, biasanya di bagian belakang, atau pun bagian depan dari sole unit.. karena dua titik tersebut yang jadi tumpuan utama kaki kita saat melangkah, atau berlari..




Nah, baru kali ini Asics ngerilis sepatu mereka yang berteknologi 360-degree GEL® technology, yang artinya sole unit sepatu dipenuhi oleh GEL cushioning dari belakang hingga ujung kaki. Teknologi ini diklaim memberi sensasi kenyamanan yang "lebih" bagi penggunanya. Sole sepatu ini sendiri terlihat seperti permen gummy worm (tau kan?) yang bentuknya terinspirasi dari 'water drop' dan riak air.. hmmm, if it doesn't zen enough for you.. ada detail [GEL] pake huruf Katakana di bagian lidah sepatu dan [INFINITY] di bagian heel. Cek foto-foto detailnya di bawah ini..























So, buruan mampir Asics store terdekat, khusus di Asics store Grand Indonesia, lo bisa foto-foto on feet di dalem "Infinity Room" dan dapetin kesempatan buat menangin satu pair Asics Gel Quantum Infinity. Are you ready to STEP INTO INFINITY?







"Infinity Room" @ Asics Store Grand Indonesia


Photos Tomcuk
Words dxxxo

VIEW COMMENTS

Related Articles