2 months ago | by Administrator

Reebok Aztrek OG, Nostalgia 90an

  • 463 views
  • 0 comments

 

Merilis sneaker retro dengan label "OG" merupakan salah satu jurus ampuh untuk menjaga relevansi sebuah brand sneakers di masa kini. Langkah ini ampuh untuk menjerat sneakerhead yang dulu tumbuh besar memakai siluet tertentu. Tahun ini jurus tersebut dilakukan oleh Reebok Classic yang membangkitkan kembali salah satu ikon skena sneakers tahun 90-an: Reebok Aztrek.

 

Aztrek dirilis pertama kali tahun 1993, ketika design sneaker mengalami perubahan yang pesat baik dari segi desain, estetika, dan teknologi. Didesain oleh Christian Tresser, desainer Reebok Daytona DMX dan Air Max 97, sebagai sneakers segala-medan, arahan desainnya adalah sneaker inovatif dan belum pernah ada sebelumnya. Hal ini tergambar dari penggunaan desain toebox yang asimetris dan desain outsole Diamond Stud yang tergolong berani untuk masanya.

 

Versi terbaru Reebok Aztrek identik dengan pendahulunya. Mulai dari siluet, overlay di upper, hingga penggunaan aksen reflective di perforation bagian toe dan heel. Plus, keduanya menggunakan midsole Kinetic dan outsole berteknologi Hexalite yang nyaman. Reebok Aztrek hadir dalam dua colorway: Black/White/Solid Teal dan Chalk/Collegiate Royal/Bright Rose

 

Desain Reebok Aztrek sangat mewakili dekade 90-an: sole yang tebal dan chunky, garis-garis panel yang berani, dan kombinasi kontras antara warna putih dan aksennya. If you're looking for the real daddy shoe, this is the one to pick.

 

Reebok Aztrek kini sudah tersedia di retailer sneakers di kota-kota besar Indonesia.

VIEW COMMENTS

Related Articles