1 year ago | by Administrator

New Balance 247 Sport: All Day Comfort

  • 8065 views
  • 0 comments

Satu tahun belakangan nama New Balance seolah hilang dari perbincangan para penghobi sneakers. Mungkin karena anginnya memang sedang bertiup ke arah merek lain, mungkin juga karena tidak ada gebrakan yang berarti dari perusahaan yang berbasis di Brighton, Massachusetts, ini.

 

Well guys, be prepared. Cause they are coming. Besok, tepatnya 4 Februari 2017, secara serentak mereka akan merilis 247 Sport. Sesuai namanya, 247 Sport adalah gubahan bertema sport dari model pendahulunya, New Balance 247. Model lifestyle terbaru ini terinspirasi dari beberapa model klasik New Balance yang diciptakan untuk dipakai setiap hari, untuk kegiatan atau acara apa pun. Dari situlah angka 247 berasal.

 

Berbeda dengan pendahulunya, New Balance 247 Luxe, yang lebih menonjolkan kesan mewah dengan full-grain premium leather, New Balance 247 Sport menitikberatkan desain dan pilihan materialnya pada fungsi dan performanya. Upper engineered mesh yang dipadukan dengan sock liner dari bahan neoprene “memeluk” punggung kaki dan memberikan jaminan kenyamanan walaupun dipakai berjam-jam. Di bagian midsole, New Balance memberikan 247 Sport karakter lightweight dengan midsole Revlite. Dan bukan New Balance namanya kalau tidak ada logo N berbahan reflective 3M di bagian saddle.

 

Walaupun New Balance menggadang-gadang sepatu ini sebagai tribute mereka untuk model-model klasik seperti 574, 576, 1300, dan 998, kami tidak melihat karakter model tersebut di sepatu ini. Jujur saja, 247 terlihat lebih mirip dengan 996 dengan shape dan midsolenya yang ikonis. Namun, bentuknya sama sekali tidak mengurangi kualitasnya dalam hal kenyamanan. Its New Balance afterallComfort should be their middle name.

 

New Balance 247 Sport ini dirilis dalam empat pilihan warna: All Black, Black & White, Olive Green, dan Orange. Dengan banderol Rp1.299.000, New Balance 247 Sport merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan bagi Anda yang mencari sepatu performance dengan kenyamanan, ketahanan, dan harga yang masuk akal. (CDR)

 

 

 

 

VIEW COMMENTS

Related Articles